23 Juli 2009

Bisakah cowo multi orgasme?


Ada beberapa trik yg moga moga bisa berguna .
Saat kita klimaks, kita liat dulu pasangan kita masih niat main apa enggak. Kalo masih niat makanya trik ini bisa kayaknya di pakai :
  1. Jangan keluarin di dalam, soalnya problemnya nanti pas main ronde 2 kondisi udah "becek". Kita jadi enggak enak mainnya. Kalo udah sempat keluar ke dalam, yah terpaksa tu cewe di suruh berdiri biar cairan bisa turun ke bawa.
  2. Sedangkan bila cewenya udah becek , Yah siapin handuk atau lap kain. Kalo pake tissu sih sebenarnya gw enggak saranin soalnya pas bersih bersih sebentar kertas tissu sering nempel nempel di sekitar "V". Bersihinya dengan posisi berdiri.
  3. Mulai deh persiapan ronde 2...biasanya gw oral, itu gw lakuin ke cewe, biar dia bisa dapet kondisi puncak lagi nah disini sih cewe yg pada ronde 1, mungkin sudah sempat climax bisa terjadi multi orgasme lanjutan. Sedangkan bagi kita cowo, kondisi ini bisa kembali membuat "P" kita otomatis tegang ( kalo enggak tegang juga yah.... KASIAN DEH LOE LMAO.gif ).
  4. Bisa juga juga kalo ada cewe mau , setelah ronde 1, suruh dia oral kita. Atau yg posisi 69 sampai menuju pada kondisi "P" kita fit.
  5. Kalo "P" udah siap tempur lagi, yah silahkan lanjutkan perjuangan menurut posisi favorit kita masing masing LMAO.gif
  6. Posisi doggy rekomendasi buat "P" yang belum optimal, karena yang penting udah "ON" dikit aja "P" nya bisa melakukan penetrasi. Biarin cewenya yg goyang, biar kita enggak kecapean dan nunggu "P" kembali tegang.
  7. Kalo kita udah paham trik ini, maka enggak ada kata mungkin buat kita cowo bisa multi orgasme
http://www.bluefame.com/index.php?showtopic=21157

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Automotive | Bloggerized by Free Blogger Templates | Hot Deal